Sunday, December 8, 2013

Informasi Gizi Pada Bean Sprouts


Meskipun , semua jenis kacang-kacangan atau kacang bisa tumbuh , yang paling umum digunakan dalam memasak adalah kecambah kacang hijau . Seperti kacang biasanya terikat asam fitat , mereka kurang pencernaan di alam , tetapi ketika mereka tumbuh , mereka menyediakan konsumen dengan kemampuan untuk memahami nutrisi yang secara alami hadir dalam kacang-kacangan. Meskipun , itu memperingatkan bahwa varian mentah bisa mengandung bakteri berbahaya , mereka dapat dikonsumsi dalam bentuk mentah . Jika Anda berpikir tentang di mana untuk membeli kecambah di Australia , Anda harus berhati-hati tentang pemilihan sumber terpercaya untuk hal yang sama . Setelah pengadaan , mereka harus benar-benar dicuci dan lebih baik untuk merebus mereka sebelum mengkonsumsi sehingga Anda dapat melindungi diri dari keracunan makanan . Berikut adalah informasi tentang kandungan gizi makanan ini :

Lemak: Ahli diet berpendapat bahwa secangkir makanan ini , terutama alternatif hijau memiliki 62 kalori dan cangkir juga memiliki 0,26 gram lemak , 0,15 gram mono dan poli lemak jenuh dan jejak lemak jenuh . Hal terbaik tentang makanan ini adalah bahwa hal itu tidak mengandung kolesterol atau lemak trans . Kebutuhan kalori harian dapat benar dipenuhi tanpa membawa tentang peningkatan kandungan lemak dalam tubuh dengan konsumsi secara teratur tauge .

Karbohidrat : Umumnya , dimasak kecambah kacang hijau diketahui mengandung 13 gram karbohidrat per porsi . Meskipun , mereka mengandung 2,4 gram serat per cangkir , mereka tidak memiliki gula sederhana . Kandungan serat ini dapat memenuhi 8,5 persen kebutuhan serat pada wanita , sementara 7 persen terpenuhi pada pria , yang secara teratur mengkonsumsi itu .

Protein : makanan ini adalah sumber protein rata-rata tanaman dan setiap cangkir dapat menyediakan 5,3 gram , yang dapat memenuhi 11 persen dari kebutuhan harian protein pada wanita dan 8,4 persen pada pria . Tapi , protein dalam makanan ini tidak lengkap karena semua asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh tidak hadir .

Vitamin : Secangkir kecambah goreng dapat menyediakan berbagai macam suplemen seperti niacin , thiamin , vitamin B - 6 , asam pantotenat dan riboflavin . Juga , diketahui lebih tinggi pada kandungan vitamin C juga. Ketika datang ke perempuan , 22 persen dari kebutuhan harian mereka vitamin C dan 26 persen MENA € ™ s persyaratan dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi makanan ini .

Jika Anda bingung di mana untuk membeli kecambah di Australia , Anda bisa menghubungi toko kelontong lokal Anda untuk menemukan apakah mereka memiliki merek produk .

No comments:

Post a Comment